Minggu, 17 Juni 2012

Perenungan malam malam

jam 1 pagi saya juga belum tidur..asik membaca artikel2 membuat saya lupa jam dan belum tidur juga sampai sepagi ini.Seketika membaca saya terganggu oleh suara anak bayi dari tetangga yang menangis. entah  ia kedinginan atau digigit nyamuk yang pasti Ia menangis. Saya berpikir orang disekitarnya yaitu orangtuanya pasti langsung terbangun karena kerasnya suaranya si Bayi.
saya jadi melihat diri saya. wah ternyata mungkin begitu  ya saya sewaktu kecil; menangis kemudian merepotkan Ibu bapak saya. hmmm..saya langsung menghentikan kegiatan saya dan mulai merenung. begitu jengkelnya saya ketika ada orang yang membangunkan saya apalagi itu keadaan cape dan lelah. hmm..saya kebayang orang tua ketika kita bayi., anak-anak begitu sering kita merepotkan orang tua kita. ya Tuhan..sampai sekarang juga saya sering merepotkan orang tua saya. ma minta uang beli ini, ma kirimin ini dong..ma duit habis. ya Tuhan semoga saya secepatnya bisa lepas dari beban orang tua saya, bisa meringankan beban mereka. kebahagiaan saya adalah ketika bisa melihat mereka tersenyum. senyum mereka hanya melihat kita sukses dan berhasil. ayo semangat,,selagi mereka masih hidup mari beri kegembiraan buat mereka. aku ingin sukses, aku ingin buat orang tuaku bahagia , aku ingin beri dunia buat mereka..semoga Tuhan memberi kalian umur panjang ya mak Pak..doakan aku dsini spy bsa membalas pengorbanan yang kau beri untukku..aku sayang kalian!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar